Lompat ke isi halaman
Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Daftar
Login
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
Pernyataan privasi
Kontak
Cari
Home
Arsip
Vol 15 No 2 (2016): Vol 15 / Desember 2016
publikasi obline dari jurnal cetak
Diterbitkan:
2016-12-16
Analisis Efektivitas Bauran Pemasaran dalam Perspektif Islam pada Penerbitan Media Pro-U Yogykarta
Mu'tashim Billah Murtadlo
1-14
PDF files
Pengaruh Profitabilitas terhadap Pengeluaran Zakat di Bank-Bank Islam
Nunung Nurlaela, Amsy Eka Hasmarita
103-130
PDF files
Analisis Pengaruh Cita Rasa, Label Halal, dan Diversifikasi Produk terhadap Keputusan Beli Konsumen Pada Produk Olahan Tuna Inggil Pacitan Jawa Timur (Studi Kasus Pada UD Bina Makmur Pacitan, Jawa Timur)
Sugeng Nugroho
131-148
PDF files
Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Kompensasi dalam Perspektif Islam terhadap Kinerja Karyawan RS PKU Muhammadiyah Gamping Sleman Yogyakarta
Ali Rochmad, Wijiharta Wijiharta
149-168
PDF (English)